top of page

Kiat Membikin Tas Sintetis Kelihatan Segar

Bahan kulit sintetis atau yang biasa juga diketahui dengan bahan imitasi merupakan salah satu bahan yang dikala ini banyak sekali diterapkan untuk membuat barang yang kerap kita gunakan. Seperti dalam membuat dompet, baju penghangat, sepatu, maupun ransel. Yang paling banyak diketahui yakni dalam pembuatan tas. Bahan ini merupakan bahan yang mirip dengan kulit orisinil dari binatang meski bila dibandingkan memang kualitasnya jauh berbeda dibawah dibandingi dengan bahan dari kulit orisinil hewan. Tetapi bahan kulit imitasi atau sintetis ini juga tak kalah kuat untuk kamu pilih.


Seandainya kamu memiliki ransel dari bahan kulit sintetis atau kulit imitasi ini kau perlu mengerjakan perawatan yang benar agar bahan dari kulit ini bisa bertahan lebih lama. Perawatan-perawatan yang kamu lakukan tidak jauh berbeda sekiranya dibandingi dengan perawatan tas kulit absah. Apa sajakah perawatan yang dibutuhkan untuk membikin kwalitas tas tetap terjaga? Berikut ini beberapa kiat untuk merawat ransel dari bahan kulit sintetis . Kiat pertama yang patut kamu amati yaitu dalam hal penyimpanan. Jika saat menyimpan tas lazimnya cuma diletakkan di lemari maupun daerah penyimpanan, hal itu tentunya akan membuat ransel menjadi kumal dan berdebu.


Sehingga kamu perlu melapisi dengan plastik atau dengan kertas lebih-lebih dahulu sehingga tak terdapat debu yang melekat pada permukaan atas. Bila kau memiliki sarung khusus untuk tas kamu juga bisa mengaplikasikannya. Dalam penyimpanan yang perlu diamati juga yakni daerah penyimpanan mesti kering. Jangan menaruh di daerah yang lembab maupun basah. Supaya ransel tak ditumbuhi dengan jamur. Padahal jamur hal yang demikian bisa dibersihkan tapi tas akan lebih cepat rusak dan penampilannya telah tidak seperti sebelumnya lagi atau mengalami penurunan yang cukup banyak.


Tips kedua adalah saat tas terkena noda kamu dapat membersihkan dengan mengaplikasikan kain microfiber. Basahi lebih-lebih dulu dengan air hangat lalu peras sampai tidak ada air lagi yang menetes. Bersihkan tas dengan mengelap komponen yang terkena noda, lalu keringkan ransel dengan memakai lap yang kering. Bila tas yang kamu miliki terkena noda, maka sebaiknya pesat-cepatlah untuk membersihkannya supaya noda yang terdapat tidak membandel dikala dibersihkan.



Kiat ketiga yakni menghindarkan tas dari sinar matahari langsung. Lebih-lebih ini sebab warna tas akan lebih pesat memudar sekiranya terkena oleh cahaya sang surya segera. Dikala dalam rentang waktu yang lebih lama. Sebaiknya kamu menerapkan sarung ransel dikala bepergian atau bisa juga memakai payung dan menghindari tempat-daerah yang terik. Membuat memiliki ransel dari bahan kulit sintetis sebaiknya kau memakai nya lebih sering. Secara ini sebab apabila tidak diterapkan terlalu lama bahan akan mengeras atau kaku. Itu tadi beberapa tupstips yang seharusnya dilihat. Semoga berkhasiat.

bottom of page